8 Cara Melakukkan Nego di Alibaba

Posting Komentar

    diaryerlina.eu.org - Pembelian online shop kini menjadi kegiatan setiap orang baik individu, kelompok maupun organisasi. Pembelian secara online memberikan kemudahan tersendiri. Namun kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai alibaba yaitu tentang cara melakukkan nego pemasok di alibaba.

    Untuk pembeli pemula dan pertama kali, membeli dari Alibaba bisa sedikit menakutkan. Anda bisa mendengar cerita tentang penjual online yang ditipu di pasar dan kehilangan uang. Anda terutama takut tentang masalah Anda. Apakah Alibaba aman?

    cara belanja di alibaba secara aman

    Alibaba adalah platform online yang sangat aman untuk membuat produk untuk dijual online, asalkan Anda tahu pemasok dan produsen mana yang dapat dipercaya, dan mana yang harus Anda tinggalkan.

    Jadi, apa yang Anda tahu apa yang harus Anda perhatikan?

    Dalam panduan ini, kami melihat Alibaba, membahas pasar B2B Cina yang beroperasi dan berbagi 10 pedoman untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman yang aman, dijamin, dan menguntungkan di platform.

    Sebelum lanjut anda perlu mengetahui apa itu alibaba. Pasalnya banyak orang tidak tau tentang alibaba.

    Apa itu Alibaba?

    Alibaba adalah direktori grosir di mana Anda dapat membuat produsen untuk produk, dan produk yang telah dibuat. Dalam beberapa kelompok, Alibaba dianggap sebagai e-commerce Web paling banyak di dunia, menyaingi Amazon.

    Alibaba.com adalah pasar B2B, tetapi tim Alibaba adalah industri induk dari 9 industri besar dan memiliki operasi lebih lanjut di lebih dari 200 negara dan wilayah, yang mengkhususkan diri dalam e-commerce, ritel, internet, kecerdasan buatan, dan teknologi.

    Alibaba adalah pasar bisnis paling banyak di seluruh Asia. Ini menghubungkan penjual online internasional dengan produsen dan pemasok. Banyak penjual online menggunakan Alibaba karena memberikan cara yang menguntungkan untuk membuat produk berbiaya rendah untuk dijual secara online dengan laba.

    Salah satu perbandingan utama antara Amazon dan Alibaba, bagaimanapun, adalah kenyataan jika Amazon lebih etalase, sementara Alibaba menawarkan direktori grosir, menawarkan keahlian Anda untuk menemukan produk Anda.

    Alibaba dapat menjadi tempat awal yang sempurna jika Anda memenuhi satu atau lebih kriteria berikut:

    1. Ingin membeli ratusan produk sekaligus
    2. Ingin mengimpor produk serta / atau kemasan yang dirancang khusus dengan pembayaran rendah
    3. Memiliki produk yang cukup sensitif

    Beberapa fitur Alibaba meliputi:

    • Beli produk dengan harga grosir

    mayoritas orang yang menggunakan Alibaba untuk awal kejutan dengan harga murah dibandingkan dengan ritel. Anda dapat dengan mudah mendapatkan margin 66% atau lebih besar.

    • Banyak opsi produk 

    Anda dapat dikejutkan dengan jumlah opsi produk yang ada melalui Alibaba, memberi Anda kesempatan untuk membuat apa yang Anda butuhkan - dan terutama mengeksplorasi ceruk yang berbeda.

    • Tidak ada produk berlabel 

    Anda dapat membuat merek dan logo sendiri dan menginstalnya pada produk yang Anda miliki dari Alibaba.

    • Buat produk khusus 

    Anda terutama dapat menggunakan desain Anda sendiri untuk membuat produk khusus yang dapat Anda jual setelah itu.

    • Bekerja dengan produsen 

    Di Alibaba, Anda benar-benar membuat dan bekerja dengan produsen, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam bagaimana produk Anda dirancang, dibuat, dan dikirim.

    8 Cara Membuat dan Bernegosiasi Dengan Pemasok di Alibaba

    Ketika Anda membuat pemasok di Alibaba, itu berarti menyadari bahwa Anda bekerja dengan pabrik pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan Alibaba. Lagi pula, Alibaba bukan situs web web ritel.

    Sebaliknya, Alibaba adalah direktori online. Mereka tidak menjual apa pun. Sebaliknya, mereka menghubungkan Anda dengan produser yang benar-benar melakukan penjualan.

    Siapa pun dapat menggunakan Alibaba gratis. Dan Anda tidak perlu memiliki industri, izin penjual atau kredensial apa juga. Situs web web juga tidak diperlukan.

    Salah satunya adalah tentang yang diamati oleh pemasok Alibaba adalah bahwa Anda dapat membeli tidak berubah dalam jumlah besar.

    1. Ketahui niche Anda

    Idealnya, Anda harus mengenali niche Anda saat menggunakan Alibaba. Lagi pula, salah satu inisial yang harus dicoba ketika memulai toko online adalah ide tentang apa yang ingin Anda jual.

    2. Berangkat ke Alibaba. com.

    Ketika Anda mengenali niche Anda, buka Alibaba. com dan klik tombol yang Anda minta "gratis."

    3. Bagikan alamat email

    Salah satu subjek terbaik yang dapat Anda jalani sebelum Anda pergi ke Alibaba adalah akun email terpisah.

    Setelah Anda aktif di Alibaba dan mencari pemasok, Anda ingin mendapatkan banyak email. Akun terpisah dapat membantu Anda menghindari email ini mengambil alih kotak masuk Anda.

    Masukkan email Anda dan setelah itu verifikasi.

    4. Isi data Anda yang lain

    Selanjutnya, Anda harus berbagi semua data lain, mendaftarkan posisi Anda, fakta bahwa Anda adalah pembeli, nama industri Anda, dan banyak lagi. Cepat setelah Anda mengkonfirmasi, Anda siap untuk pergi.

    5. Cari pemasok

    Pada titik ini, Anda siap membuat pemasok di niche Anda. Sebagai contoh, jika saya mencari pemasok untuk toko sapu tangan pernikahan saya, saya ingin mengetik "saputangan" di kotak pencarian.

    Anda harus melihat harga dan jumlah pesanan minimum.

    Beberapa produsen dapat memerlukan pembelian yang lebih besar di muka sehingga Anda ingin mencapai pabrik yang cocok dengan energi pembelian Anda.

    Secara universal, terus menjadi banyak yang dapat Anda beli dalam jumlah besar, terus menjadi rendah dari harga Anda. Tetapi itu membutuhkan diketahui jika harga di Alibaba sering tidak akurat.

    Secara universal, harga yang tercantum di Web Alibaba cenderung jauh lebih besar daripada yang sebenarnya dapat Anda miliki ketika Anda mulai bernegosiasi dengan pemasok Anda.

    Secara total, Anda harus mencapai pemasok sebanyak dan dapatkan penawaran sebanyak Anda dapat mengenali kisaran harga untuk produk Anda.

    Terkadang, periksa harga pada 1688. Com juga membantu membenarkan bahwa harga yang Anda miliki terletak di rentang yang tepat.

    Tapi hati-hati, karena itu bisa menjadi perbandingan kualitas antara 2 situs web web. Bumun lainnya adalah jika 1688. com all in China.

    6. Hidupkan kontak

    Melakukan tes menyeluruh Anda pada pemasok adalah suatu keharusan ketika melanjutkan dengan urutan apa. Cobalah untuk menemukan lebih banyak tentang produk dan dapatkan ilustrasi.

    Semua pemasok harus bersedia mengirim pesanan ilustrasi kepada Anda. Jika mereka menolak, jangan bekerja dengan mereka.

    Namun, Anda dapat berkewajiban membayar harga besar untuk ilustrasi Anda karena pemasok diperlukan untuk membuatnya tangan. Tetapi lebih baik membayar beberapa pesanan ilustrasi daripada memesan dalam jumlah besar dan mengalami diri Anda kecewa.

    Berikut adalah bagian dari apa yang ingin Anda ketahui saat menghubungi pemasok:

    • Persyaratan pesanan minimum

    Berapa banyak yang harus Anda pesan, minimal, dalam urutan penuh

    • Penetapan harga ilustrasi

    Dalam banyak masalah, Anda harus membayar ilustrasi. Temukan Cari berapa biayanya.

    • Paku Harga Penciptaan:

    Ini adalah universal untuk melihat kisaran harga, semacam $ 1- $ 2 per unit. Tetapi Anda ingin mengetahui pembayaran sebenarnya. Meminta mereka untuk memverifikasi apakah itu $ 1 atau $ 2, sadari bahwa itu bisa lebih besar jika Anda terbiasa.

    • Waktu pembuatan: 

    Anda harus mencari tahu berapa lama untuk mengkompilasi pesanan. Dan Anda juga harus meningkatkan waktu pengiriman. Memahami apakah pengadaan di luar negeri dapat memakan waktu berminggu-minggu - atau terutama selama berbulan-bulan.

    • Persyaratan Pembayaran

    Mencari Anda di mana Anda ingin membayar gaji. Berusaha keras untuk transaksi untuk selalu melewati Alibaba, terutama jika sudah terlebih dahulu. Carilah mengetahui pengetahuan, dapatkah Anda mengembangkan rencana pembayaran lain nanti jika Anda mengendarai ikatan yang berkepanjangan.

    Dengan mengingat masalah ini, berikut adalah bagian dari pedoman tentang cara menghubungi pemasok di Alibaba.

    Hi Alibaba Supplier Name,

    My name is Erlina and we specialize in selling gadget accessories. In fact, we are the largest seller of gadget accessories on the Internet. We are interested in carrying many of the items you have to offer.

    Specifically, I would like to get prices and availability for the following items

    “list of items… provide a photo if you have one”

    Please send prices in quantities of 500,1000 and 5000 units. Also, if you could send us your product catalogue, lead time for manufacturing, and MOQ, we would really appreciate it.

    Thank you,

    Erlina

    Anda ingin melihat pesan saya singkat, dapat diandalkan, dan to the point. Tidak hanya itu, saya memohon beberapa kutipan tergantung pada dimensi pesanan.

    7. Nego Price.

    Setelah Anda melihat ilustrasi dan puas, Anda harus menegosiasikan harga dengan penjual. Bahkan, semua pemasok di China mengharapkan semacam negosiasi.

    Namun, keahlian Anda untuk bernegosiasi sangat tergantung pada volume pesanan Anda. Jika ini adalah pesanan awal Anda dan dimensi pesanan kecil Anda, Anda dapat memiliki daya negosiasi terbatas.

    Sadarilah jika harga negosiasi Anda tidak dapat dicantumkan. Anda harus memisahkan harga pengiriman dan mengkonfirmasi bahwa itu tidak membebani keuntungan Anda.

    8. Periksa pesanan Anda

    Ketika pesanan Anda dikirim, Anda ingin menyewa industri inspeksi semacam inspeksi Asia (QIMA) untuk memeriksa objek Anda ketika dikirimkan kepada Anda.

    Lagi pula, setelah objek Anda dikirim, ingin menjadi sangat mahal untuk mengirimnya kembali ke Cina jika ada masalah.

    Setelah pesanan Anda datang, itu berarti memeriksanya secara merata. Hitung item untuk membenarkan Anda memiliki apa yang Anda wajib. Juga, periksa setiap produk. Apakah ada sesuatu yang rusak? Apakah mereka bersih? Bisakah kemasan diterima?

    Sebagian besar industri inspeksi hanya punya waktu untuk memeriksa dimensi ilustrasi yang signifikan secara statistik sehingga mereka masih rusak.

    Jika ada masalah dengan pesanan Anda, kehancuran paling penting, Anda dapat menghubungi pemasok dan apalagi ke Alibaba karena meminta pengembalian uang.

    Related Posts

    Posting Komentar