Cara Menyembunyikan IP Address Untuk Keamanan

Posting Komentar

    diaryerlina.eu.org - Di era universal di mana untuk membaca berita tentang peretas yang masuk ke industri dan jaringan pribadi, internet web yang melacak sikap konsumen online, dan intrusi digital lainnya, tidak mengherankan bahwa begitu banyak yang mencari cara Untuk menyembunyikan alamat IP.

    Tetapi jika Anda tidak memahami Internet, semua pembicaraan tentang penjahat dan peretas dunia virtual dan pelacakan dan alamat IP ini dapat membuat Anda takut setiap kali Anda terhubung ke Internet. 

    Tapi jangan takut, ada cara untuk meningkatkan keamanan Anda dan menyembunyikan jejak digital Anda dari mata-mata, dan itu tidak sesulit yang Anda pikirkan.

    Anda tidak memerlukan gelar yang lebih besar dalam pengkodean PC Anda juga tidak perlu menginstal aplikasi mahal di seluruh fitur Anda. Anda hanya perlu tahu cara menyembunyikan alamat IP Anda.

    Setiap fitur yang terhubung ke Internet adalah memiliki alamat IP sendiri yang digunakan untuk mengirim dan menerima data. Ini adalah serangkaian angka dan desimal yang mengenali fitur dan posisi.

    Alamat IP publik dapat dilihat oleh semua orang di Internet, sehingga dapat digunakan untuk melacak pengguna dengan mudah. Membuatnya memiliki lebih banyak pribadi dan membuka area area yang terkunci, pengguna harus menyembunyikan alamat IP mereka.

    Ada beberapa prosedur berbeda di mana Anda dapat menyembunyikan alamat IP Anda sepenuhnya. Setiap prosedur untuk memiliki pro dan konter yang berbeda tergantung pada atmosfer dan penggunaan. 

    Anda dapat menggunakan salah satu prosedur pada basis ini sesuai dengan penggunaan Anda. Dalam posting ini, Anda ingin belajar tentang bagaimana Anda dapat menyembunyikan alamat IP Anda untuk melindungi data diri sendiri.

    cara menyembunyikan ip address

    Apa itu alamat IP?

    IP singkatan dari Internet Protocol, yang pada dasarnya adalah sistem yang memungkinkan informasi seluler untuk melintasi Internet. Alamat IP mengacu pada alamat yang diberikan ke fitur-fitur tertentu yang terhubung ke Internet.

    Setiap fitur yang terhubung ke Internet, baik PC desktop, smartphone, laptop, atau tablet, memiliki alamat IP yang unik. Ketika fitur terhubung ke Internet, protokol Internet menggunakan alamat fitur untuk mengenali di mana ia harus mengirim dan menerima data.

    Cara Menyembunyikan Alamat IP

    Untuk menyembunyikan IP Address anda dapat mencoba beberapa cara yang sudah saya rangkum dibawah ini. Dengan begitu kalian dapat menggunakan ip secara hide.

    GunakanVPN untuk menyembunyikan alamat IP Anda

    VPN membuat koneksi antara pengguna dan situs web target / situs web sambil menyembunyikan bukti diri pengguna. Ini memainkan peran untuk situs web dan semua aplikasi dalam fitur.

    Ini akan melindungi keamanan pengguna dengan mengenkripsi keseluruhan salib di antara pengguna dan situs web Web target. Tergantung pada VPN, beberapa ingin berbagi kebijakan larangan masuk sementara yang lain masih bisa meletakkan aktivitas Anda melalui VPN mereka.

    Ada banyak VPN terbaik di luar sana dan mayoritas dibayar. Masing-masing dari mereka bekerja dengan cara yang sama, tetapi beberapa memiliki fitur bonus yang cocok dengan VPN mereka. Tetapi, dalam metode ini, kami ingin menggunakan VPN Tunnelbear yang juga menyediakan opsi penggunaan gratis.

    Langkah menggunakan vpn untuk menyembunyikan ip address:

    1. Buka browser dan unduh Tunnelbear VPN untuk sistem Anda. Instal program dengan mengeksplorasi langkah-langkah instalasi.
    2. Setelah instalasi, klik 2 kali pintasan Tunnelbear untuk membukanya. Klik tombol putaran Tunnelbear untuk memulai.
    3. Setelah koneksi diamankan, Anda dapat menelusuri atau menggunakan aplikasi dengan menyembunyikan alamat IP Anda melalui VPN.

    Gunakan Proxy untuk menyembunyikan alamat IP

    Proxy berperan sebagai perantara antara pengguna dan situs web web menargetkan semua bukti pengguna.  Pengguna ingin mengirim permintaan ke server proxy yang kemudian akan berlanjut ke situs web Web target, dan setelah mengirim data yang diterima dari situs web target web kembali ke pengguna.

    Berbeda dengan prosedur lain, proxy tidak memerlukan instalasi fitur lunak apa yang juga membuatnya berperan. Pengguna dapat menggunakan satu server proxy online untuk mencari di web secara anonim. Proxy untuk mendekripsi kemudian menyeberang dan tidak merasa nyaman untuk klien. 

    Berikut langkah-langkah untuk menggunakan proxy:

    1. Buka browser Anda dan buka situs hide me proxy. Anda dapat mengurutkan posisi proxy dan beberapa opsi lain saat mencari URL apa juga.
    2. Rekatkan URL yang ingin Anda kunjungi dan klik tombol anonim.
    3. Pada saat ini Anda ingin menyembunyikan alamat IP Anda dari web yang Anda kunjungi melalui proxy.

    Gunakan Tor Browser untuk menyembunyikan alamat IP Anda

    Atau router bawang adalah fitur lunak dari sumber terbuka dan gratis yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan web secara anonim. Browser Tor memudahkan untuk melindungi bukti diri pengguna secara online. 

    Ini bekerja pada konsep routing bawang di mana informasi pengguna akan dienkripsi dan setelah dikirim melalui sebagian relai untuk melindungi bukti diri pengguna selalu nyaman. 

    Beikut langkah-langkah untuk menyembunyikan alamat IP Anda melalui browser TOR:

    1. Buka browser dan unduh browser TOR dari web formal. Instal browser dengan mengeksplorasi langkah-langkah instalasi.
    2. Klik 2 kali pintasan peramban untuk membukanya. Klik tombol Connect untuk mulai menggunakan browser TOR. Catatan: Ini ingin memiliki pintasan di folder di desktop.
    3. Saat ini Anda dapat menggunakan browser yang cukup sejenis browser lain, tetapi ingin menyembunyikan alamat IP Anda dari web yang ingin Anda kunjungi melalui browser TOR.

    Pengguna juga dapat menggunakan prosedur ini bersama-sama untuk mendapatkan perlindungan bonus untuk menyembunyikan alamat IP mereka. Ada juga beberapa prosedur yang dapat membantu dalam mengubah alamat IP pengguna.

    Dengan menggunakan beberapa jaringan publik, pengguna ingin memiliki alamat IP yang berbeda dari jaringan individu mereka. Pengguna juga dapat memohon ISP Anda untuk memberi mereka alamat IP baru, yang akan berbeda dari yang terakhir.

    Ini baru saja akan mengubah alamat IP untuk pengguna, tetapi itu selalu tidak menyembunyikan alamat IP asli jaringan yang ingin mereka gunakan.

    Alasan Untuk Menyembunyikan IP Adreess

    Belum lama ini, alasan utama orang-orang ingin menyembunyikan alamat IP adalah sehingga mereka dapat mengunduh musik dan film secara ilegal tanpa trek oleh web yang memonitor aktivitas. 

    Tetapi selama bertahun-tahun, banyak yang menyadari bahwa ada banyak lagi arti alibi untuk mengejar cara menyembunyikan alamat IP.

    Untuk melindungi kerahasiaan alamat tubuh Anda

    Peretas timbal balik atau penjahat dunia virtual dapat dapat membuat estimasi posisi posisi Anda atau apalagi alamat realitas Anda yang benar-benar menggunakan alamat IP Anda.

    Secara umum, data ini tidak ada untuk setiap orang-pada kenyataannya, Anda biasanya membutuhkan perintah perakitan hukum untuk menerimanya. Tetapi seseorang yang menggunakan peralatan pencarian IP Mutahir dapat memperoleh alamat olahraga ilegal.

    Mungkin anda tertarik dengan postingan saya tentang Game perempuan terbaik.

    Untuk menjauh dari batas geografis

    Banyak negara menegakkan protokol sensor keras di Internet, memblokir web apa pun yang ada untuk dieksplorasi. Cina adalah salah satu contoh. 

    Negara-negara lain memblokir konten yang dilindungi hak cipta yang dibuat di tempat lain. Misalnya, video YouTube atau Netflix yang dapat dilihat di Amerika Serikat mungkin tidak ditonton di Jerman atau Irlandia.

    Ketika Anda menyembunyikan alamat IP Anda, kadang-kadang Anda dapat menipu server untuk berpikir bahwa Anda benar-benar terhubung ke Internet dari negara lain, melewati batas.

    Untuk menghentikan perusahaan melacak aktivitas online Anda

    Maklum, orang itu masalah besar bagi banyak orang. Tetapi hampir semua tempat Anda tinggal online dapat dilacak, dan seringkali begitu.

    Banyak industri melacak kegiatan online Anda membuat tujuan studi konsumen, memungkinkan mereka untuk mengejar keputusan untuk mengeksplorasi konsumen sehingga mereka dapat meningkatkan rencana pemasaran yang lebih baik.

    Industri lain mengumpulkan informasi Anda dan menjualnya ke industri studi besar yang menggunakan informasi untuk berbagai alibit. Jika Anda tidak ingin data pribadi Anda dipelajari atau disalahgunakan, Anda tentu ingin mengejar cara menyembunyikan alamat IP Anda.

    Ini ingin menghentikan industri untuk melacak Chrelldery dari browsing Anda, dan menghindari jaringan iklan yang membuat setiap produk yang Anda minati. Situs web web yang Anda kunjungi juga memiliki hak hukum untuk mengumpulkan informasi tentang web yang terkait dengan web.

    Sekali lagi, ini umumnya digunakan untuk informasi tentang studi pasar, tetapi jika Anda ingin jejak digital Anda selalu menjadi sangat individual, Anda harus menyembunyikan alamat IP Anda.

    Untuk menghentikan trek ISP Anda Anda

    Tidak mengherankan, penyedia layanan internet Anda sendiri (ISP) juga melacak kegiatan online Anda. Beberapa jenis situs web web yang Anda kunjungi, mereka memiliki hak hukum untuk mengimplementasikannya.

    Sayangnya, ini menempatkan informasi pencarian digital Anda dengan risiko yang lebih besar, karena Anda biasanya tidak memiliki banyak ISP untuk memilih dan tidak semua brankas lainnya.

    Tidak hanya itu, meskipun ISP Anda umumnya tidak menjual informasi Anda, mereka dapat membagikan informasi Anda tentang perusahaan studi pemasaran dan jaringan periklanan jika mereka mau.

    Ketika Anda menyembunyikan alamat IP Anda, Anda tidak hanya menghindari industri pihak ketiga yang melacak aktivitas Anda, tetapi ISP Anda.

    Agar pencarian Anda selalu pribadi

    Jika Anda tidak ingin teman atau anggota keluarga lainnya untuk melacak sejarah pencarian Anda, mungkin Anda juga tidak ingin orang asing dan industri yang tidak diketahui mempelajarinya.

    Mesin pencari utama seperti Google dan Yahoo! Secara otomatis melacak setiap permintaan pencarian yang Anda buat, dan web apa yang Anda kunjungi, tautan apa yang Anda klik, berapa lama Anda menghabiskan waktu di taman situs web tertentu, dll.

    Informasi yang saya berikan diatas semoga dapat membantu anda dalam mencari solusi mengenai cara menyembunyikan alamat ip.

    Terdapat banyak alasan setiap masing-masing individu mengapa mereka menyembunyikan ip address. Semoga informasi yang saya berikan di diaryerlina.eu.org dapat bermanfaat. Selamat mencoba.

    Related Posts

    Posting Komentar