10 Game Android Terbaik 2022 Yang Populer

Posting Komentar

    diaryerlina.eu.org - Setelah membahas game perempuan terbaik, kali ini saya masih ingin memberikan informasi mengenai dunia game yaitu game android terbaik yang layak dimainkan di tahun 2022 yang akan datang.

    Ada banyak alasan dan perdebatan sengit tentang permainan seluler. Yah, jujur ​​mereka kurang alasan dan lebih banyak perang keyboard atau game pc semacam itu bisa menjadi beberapa orang. Tetapi, jika Anda memikirkannya dengan pikiran terbuka, ada banyak studio yang membuat permainan hebat di platform ini, paling penting di Google Play Store.

    Jadi, untuk menyoroti industri permainan seluler secara positif, saya memutuskan untuk mengumpulkan game favorit saya di platform. Game yang mengintegrasikan kontrol sentuh dengan sempurna, semacam simulator balap, platformer 2D, dan terutama permainan puzzle adalah beberapa game yang sangat cocok untuk Android khusus.

    game android terbaik 2022

    10 Game Android Terbaik Yang Harus Tetap Anda Mainkan

    Saya ingin memasukkan beberapa judul terkenal dan beberapa kurang dikenal. Saya tidak hanya mendasarkan popularitas ini, tetapi jika demikian, pub seluler dapat menjadi nomor permainan seluler. 1 Di dunia saat ini. Buatnya melindungi berbagai hal dan unik, Saya ingin melewati genre yang berbeda. Mari kita mulai.

    Berikut 10 Game Android Terbaik :

    1. Grid Autosport

    Grid Autosport

    Ingin selalu pulang untuk game balap di Google Playstore. Genden itu sendiri seolah-olah dibagi menjadi 2 fanbase terpisah, ada permainan bergaya arcade yang memacu adrenalin. Lalu ada simulator nyata, yang berupaya menyampaikan nuansa terasa mengemudi track.

    Dialog tentang yang terakhir, Grid Autosport bisa menjadi salah satu game terbaik di luarnya. Itu dibesarkan oleh codemaster yang terletak di belakang banyak game balap terkenal di konsol dan komputer, semacam reli tanah dan seri F1. 

    Game ini awalnya dirilis lagi pada tahun 2014 dan baru-baru ini porting ke platform fitur seluler, ini juga merupakan salah satu port seluler terbaik dari semua game konsol yang telah ditemukan.

    Ini adalah jenis permainan yang ingin Anda pamerkan kepada teman-teman Anda, tidak hanya untuk membual tentang grafik tetapi ponsel Anda melakukannya. Ya, Autosport Grid adalah permainan grafis yang intensif karena model mobil, trek, area, dan yang terbaik dari desain suara yang sama sekali indah. Itu dibayar, tetapi itu adalah $10 terbaik yang dapat Anda habiskan di Playstore.

    2. Call of Duty Mobile

    call of duty mobile

    Saya sudah tahu apa yang orang ingin pikirkan tentang saya karena memasukkan game ini dalam catatan ini. Seperti banyak orang seperti game COD, sepertinya ada 2 kali jumlah orang yang tidak menyukainya. Saya dapat dengan mudah menguasai mengapa. Activision telah memiliki reputasi yang buruk dalam hal memperlakukan basis penggemar mereka.

    Tetapi saya ingin menjadi orang yang mengakui bahwa itu disembunyikan dalam sesuatu di pangkalan aplikasi teduh, yang terletak permainan yang bagus. Mode ModeMain (untuk mayoritas orang yang biasanya tertarik dengan apa yang dialami di komputer. 

    Selalu menyenangkan untuk mengeksplorasi pertandingan pada peta yang dibajak dengan sahabat Anda. COD Mobile juga mencakup tim frontpoint, dan deathmatch fashion (favorit individu saya).

    Pada awalnya, saya tidak ingin menyerah pada hype, tetapi ini adalah pengalaman yang kuat secara total. Pensiunan COD dan pendatang baru bersama-sama ingin melakukan Norge dalam game ini. Transaksi mikro juga tidak terlalu baik jika Anda tidak memperhatikannya. Secara total, saya ingin merekomendasikan mencobanya.

    Note Bonus: Bermain di emulator di komputer dan mendapatkan kemenangan mudah tidak sepenuhnya membuat Anda seseorang dapat diandalkan, bukan?

    3. Stardew Valley

    Stardew Valley

    Saya tidak mahu mengakui berapa jam yang saya habiskan untuk bermain Lembah Stare di komputer. Sangat lucu bagaimana saya takut ladang maya saya sejauh hari. Lembah Stardew pasti mempunyai banyak gaya dan daya tarikan yang dicurahkan ke dalamnya. 

    Terutama apabila ia bukan keterangan yang anda suka, sukar untuk tidak menghargai kasih sayang yang diberikan ke dalam permainan ini. Ini adalah pemilihan pelabuhan yang sangat mengagumkan. Biar saya memberi anda tahu anda. Anda bermain sebagai personaliti yang mewarisi datuknya yang lama yang dituturkan oleh Lembah Stardew. 

    Kakek anda benar-benar membiarkan tempat ini mengecut, jadi terpulang kepada anda untuk mensterilkan kekacauan dan melindungi pertanian lama yang baik dan berjalan. Iaitu, banyak menggali, banyak tanaman menanam, serta banyak tumbuhan. Saya mahu memberi amaran kepada anda, kerana ia boleh didengar, ia sangat ketagihan.

    Muzik adalah bahagian kegemaran saya dari permainan. Ini sangat menenangkan dan menenangkan minda sehingga anda mahu menghabiskan berjam-jam dalam permainan ini dan anda tidak mahu menilainya sehingga ia kembali untuk kembali. 

    Ia dicoba dalam gaya seni piksel 16-bit yang indah, serta anda meneroka, anda ingin membuat banyak elemen RPG di dalamnya. Ini wajib bermain untuk mereka yang suka simulator pertanian.

    4. Asphalt 9: Legends

    Asphalt 9 Legends

    Saya ragu satu orang daripada itu yang tahu apa-apa tentang permainan selular yang anda mahu lihat pada permainan ini. Pada masa ini, saya menyelesaikannya, apa yang membuat asfalt 9 jadi permainan yang hebat? Nah, ia telah menjadi sangat kebanggaan sejak awal. Ini adalah pengganti Asphalt 8: Airborne, yang banyak orang mahu mengatakan sebagai nombor permainan. 1 di dunia dalam telefon pada satu masa.

    Asphalt 9 adalah permainan perlumbaan arked. Saya tahu apa yang anda fikirkan, serta ya, ini adalah perkara yang sama dengan pendahulunya, apabila tidak lagi. Nilai jualan utama dari Scrambler Arcade memberi anda aliran darah dan kesemutan. 

    Permainan ini melakukannya dengan baik. Itu menjadikan anda sentiasa berada di pinggir sofa anda setiap kali. Kawasan, model kereta, guru, muzik yang disayangi, dan kesetiaan, adalah sepenuhnya luar biasa.

    Asphalt 9: Kejayaan Legends Melaksanakan apa yang perlu dicuba, adalah pemandu arked terbaik di platform. Ini semua percuma, begitu banyak untuk mengatakan ini adalah permainan percuma Android percuma yang terbaik.

    5. Monument Valley 2

    Monument Valley 2

    Monument Valley 2 adalah permainan yang dibangkitkan oleh permainan Ustwo serta sudah tentu kurang dihargai. Ini adalah contoh yang baik tentang apa yang pemaju indie mencurahkan hatinya dan jiwanya menjadi permainan. Sangat mengagumkan Berapa kerap permainan ini akan membuat anda tersenyum.

    Ini adalah permainan pengembaraan misteri yang dibuat dengan indah pada tahap yang kecil. Jangan tertipu, tahap ini mempunyai banyak kedalaman. Selain itu, ia sangat mencabar, sentiasa berguna untuk mewujudkan kerosakan anda sendiri, dan bukannya mencari rehat dalam talian. 

    Seperti yang menjadikan permainan teka-teki yang bagus begitu hebat. Ini adalah pengalaman yang terkenal tetapi cantik yang terkenal. Jelas sekali, banyak pemikiran masuk ke dalam reka bentuk serta permainan gaya, di sinilah banyak atadi yang diberikan. 

    Ini adalah permainan tentang misteri, tetapi ia dapat menggambarkan kisah indah visualnya. Saya tidak mahu mengganggu apa sahaja yang diwajibkan untuk menghadapi ini sekurang-kurangnya sekali. Ini adalah permainan teka-teki terbaik di Play Store.

    6. Castlevania: Symphony Of The Night

    Castlevania: Symphony Of The Night

    Nah, ini adalah ledakan dari masa depan, setidaknya. Ini adalah kultus klasik Konami yang diporeksi dengan indah ke ponsel Android. Selain itu, bukan hanya pesona dan nostalgia castlevania, itu adalah gameplay yang masih bertahan sampai hari ini.

    Castlevania bisa menjadi platformer yang sangat inovatif yang telah memberkati industri permainan. Efeknya masih ditemukan dalam banyak game hingga saat ini. Anda bermain sebagai Alucard, putra Dracula, dan tujuan utama Anda adalah menciptakan Ritcher yang lenyap. Anda berkeliaran di kastil di tingkat yang teliti, yang masih menantangnya.

    Ada banyak konten yang harus dilewati oleh Mari, dan meskipun kontrol layar sentuh baik-baik saja, ini adalah permainan yang sangat bagus dinikmati dengan pengontrol. Untungnya, pengontrol Android menjadi jauh lebih baik dan lebih murah di bagian terakhir dari tahun lalu, jadi ini bukan masalah besar.

    7. Reigns: Her Majesty

    Reigns: Her Majesty

    Jika Anda punya waktu untuk menggunakan tinder di masa depan, Anda dapat mengenali metode pekerjaan. Geser mekanis mudah digunakan dan intuitif untuk semua orang, saat ini bayangkan itu dimasukkan ke dalam permainan. Tidak, bayangkan memerintah kerajaan dan membuat keputusan bersumber pada mekanika dalam permainan strategi yang luar biasa ini.

    Pemerintah: Yang Mulia pada awalnya sederhana, tetapi tema utamanya adalah yang membuatnya begitu rumit. Keputusan / bukan yang sederhana dapat membuat perbandingan besar, jadi Anda harus berjaga-jaga dengan jalur yang ingin Anda tempuh. 

    Putusan kerajaan itu sulit dengan beberapa pilihan seperti itu. Anda ingin bertemu banyak karakter eksentrik sejauh jalur, dan sedangkan Anda dapat membakar kerajaan dengan reruntuhan, Anda juga dapat mengubahnya menjadi kerajaan global.

    Ketika Anda mati keturunan kalinya kesalahan konyol Anda, Anda mengejar ketentuan bermain dan mencari cara membuat keputusan di Mari. Kesederhanaannya adalah apa yang membuat game ini begitu menarik.

    8. Black Paradox

    Black Paradox

    Paradoks hitam adalah salah satu permainan yang ingin tersesat di kedalaman permainan raksasa raksasa laut dalam seni piksel retro. Gaya seni piksel dan musik 16- bit untuk membawa Anda kembali ke periode 80-an. Bagian ironis adalah, permainan adalah musuhnya sendiri dalam hal ini. Saya hanya dapat berharap bahwa ia menemukan makan yang layak.

    Ini adalah penembak pesawat ruang angkasa yang juga bisa menghemat permainan peluru neraka. Ini adalah permainan arcade tua yang baik, dan sangat mengesankan bagaimana genre ini masih hidup dan menendang setelah bertahun-tahun. 

    Anda bermain sebagai pemburu hadiah bernama Black Paradoks, yang mengangkat ruang angkasa. Anda dapat mengambil senjata baru, mengubah senjata yang telah Anda gunakan, dan Anda membiarkan sendiri menggunakan gerakan khusus.

    Ada banyak musuh yang harus dibunuh di Mari, dan pertempuran bos sangat mengasyikkan. Tetapi begitu Anda mati, Anda mulai dari awal lagi. Seperti ini adalah inti dari permainan roguelike. Ini benar-benar meluncurkan Anda ke ruang angkasa, ketika konsentrasi Anda menembus atap ketika Anda mencoba untuk menjauh dari semua peluru dan yang lainnya.

    9. Synthwave Run

    Synthwave Run game terbaik 2022

    Synthwave merupakan genre musik elektronik yang sudah memperoleh sebagian buzz dalam sebagian tahun terakhir. Ini dipengaruhi oleh musik retro 80- an dari soundtrack video game. Berkat Cyberpunk 2077, genre ini mempunyai pengaruh fiksi ilmiah yang lebih futuristik daripada tadinya. 

    Campurkan itu ke dalam game pelari otomatis, tambahkan gameplay yang hebat, serta Anda mempunyai Synthwave Run.

    Anda mempunyai banyak senjata serta tingkat yang Anda mau. Game ini mempunyai mekanisme lompatan, dorongan, serta lari biasa yang hendak ditambahkan ke gudang senjata Anda. Anda hendak memerlukan sebagian refleks kilat bila Anda berencana buat bermain. Energi tarik utama, bagaimanapun, merupakan seni serta musik.

    10. Battle Chasers: NightWar

    Battle Chasers: NightWar

    Battle Chasers: Nightwar tiba langsung dari lapangan kiri. Ini merupakan petualangan JRPG yang dipoles secara mengejutkan yang menegaskan pada genre klasik kultus. Cerita di mari didorong oleh penjelajahan dunia, serta terdapat banyak konten yang dapat ditemui di mari. 

    Anda bermain selaku pahlawan muda dikala Anda melintasi tanah serta menciptakan beberapa barang ajaib dikala Anda belajar memakainya. Anda bekerja sama dengan lebih banyak pahlawan di sejauh jalur buat menolong menciptakan bapak Anda yang lenyap.

    Pertarungan berbasis giliran, kerajinan, aspek bertahan hidup, seluruhnya menjadikan ini JRPG seluler yang luar biasa. Bagian terbaiknya merupakan tidak terdapat pembelian ataupun iklan dalam aplikasi yang tersembunyi. Buat penggemar genre, ini merupakan no- brainer.

    Dari 10 rekomendasi game diatas yang sudah saya rangkum game manakah yang mungkin tertarik untuk anda. Banyak game tersedia di google play store, namun tidak semua akan tepat sesuai dengan selera kita.

    Pilih game terbaik menurut anda dan itu bisa membuat anda senang memainkannya. Sekian informasi yang bisa saya bagikan terkait game android terbaik yang layak dimainkan di 2022. 

    Related Posts

    Posting Komentar