Game Untuk Resepsi Pernikahan Untuk Memeriahkan Acara

Posting Komentar

    Kita semua pernah ke resepsi yang standar, menyambut dan merayakan pasangan yang baru menikah, menonton mereka menari, dan menikmati kue bersama mereka. Tetapi pasangan kreatif sering menikmati datang dengan permainan menyenangkan yang mencakup seluruh daftar tamu.

    Termasuk para tamu adalah cara yang sangat baik untuk mengeluarkan orang dari kursi mereka, bertemu orang-orang yang mungkin tidak mereka kenal dan merasa seperti mereka benar-benar bagian dari perayaan, bukan hanya pengamat.

    game untuk resepsi pernikahan

    Salah satu permainan seru dan aktif yang dapat dimainkan oleh semua tamu Anda, termasuk nenek serta anak-anak muda, adalah "menginginkannya sekarang".

    Dalam game ini, kamu menunjuk master upacara (jika kamu punya DJ untuk resepsi pernikahanmu, orang ini bisa menjabat sebagai DJ). MC akan memiliki daftar "ingin" disiapkan sebelum resepsi. Semua orang duduk di meja mereka, dan menunggu untuk mendengar perintah. 

    MC mengatakan dia ingin seseorang dengan kuku kaki dicat. Semua wanita dengan kuku kaki dicat berlari ke depan ruangan, menuju MC. Setiap kali tabel mengirim seseorang ke depan terlebih dahulu, mereka mendapatkan titik.

    Poin harus dijumlahkan selama permainan ini dan hadiah yang diberikan di akhir permainan. Pastikan untuk memiliki beberapa "keinginan" yang jelas, seperti halnya kuku kaki yang dicat, atau seorang pria dengan kumis atau anak-anak dengan gaun merah muda. 

    Tetapi juga termasuk beberapa kejutan, seperti "seorang pria dengan dompet coklat" yang akan mengharuskan seorang pria untuk menemukan seorang wanita di mejanya dengan dompet coklat dan berlari ke depan ruangan dengan itu.

    Permainan resepsi pernikahan menyenangkan lainnya yang mencakup semua tamu Anda adalah kursi musik menggunakan pria sebagai kursi. Semua pria berbaris dan berlutut dengan satu lutut. Para wanita mulai memainkan permainan kursi musik, tetapi ketika musik berhenti, mereka harus menemukan lutut untuk duduk. 

    Tidak ada "kursi" yang dihapus selama versi permainan, tetapi sebaliknya orang-orang dihilangkan ketika pria itu jatuh ketika wanita itu menemukan lututnya atau ketika wanita itu jatuh. Keduanya keluar dengan cara apa pun, dan jika keduanya jatuh, mereka juga sama-sama keluar maka (serta mungkin sedikit memar). 

    Ini adalah permainan seru yang sering membawa gales tawa dan menambah suasana resepsi yang santai.

    Jika banyak tamu yang melakukan perjalanan jarak jauh ke pernikahan atau tidak tahu banyak tamu lain, selalu menyenangkan untuk memasukkan permainan yang akan memungkinkan mereka untuk sekarang hanya mengenal satu sama lain tetapi pengantin juga. 

    Untuk game ini, kamu akan membutuhkan MC lagi, yang bisa menjadi anggota yang sangat keluar dari pesta pernikahan atau DJ. Tamu penerimaan dipecah menjadi dua kelompok, yang bisa sesederhana meminta orang menghitung "1, 2, 1, 2" dan sebagainya sampai seluruh daftar tamu adalah "1" atau "2". Kemudian kedua grup band bersama selama durasi permainan.

    DJ, atau MC, menawarkan serangkaian pertanyaan yang berkaitan dengan kedua mempelai. Tim harus bekerja sama untuk menjawab pertanyaan, maka secepat mungkin memberikan jawabannya. Kedua mempelai akan mengkonfirmasi apakah jawabannya benar atau tidak. 

    Ini adalah cara yang sangat baik bagi tamu "orang asing" untuk mengenal satu sama lain dan bersenang-senang dalam prosesnya. Ini juga merupakan cara terbaik untuk mengenal calon pengantin!

    Menyelenggarakan permainan di resepsi pernikahan adalah cara yang bagus untuk membuat orang terlibat dan membuat mereka merasa mereka benar-benar bagian dari perayaan. 

    Ini juga merupakan cara untuk mengisi waktu, jika perencana pernikahan tahu ini bukan kelompok "menari" atau jika Anda ingin melonggarkan orang untuk malam yang panjang merayakan. Apakah pernikahan kecil atau besar, permainan resepsi bekerja untuk hampir semua kelompok.

    Selain itu, jangan berasumsi tamu resepsi pernikahan akan tersinggung atau kesal dengan game aktif ini. Kebanyakan orang melaporkan kepada perencana pernikahan mereka benar-benar menikmati menjadi lebih aktif dan memiliki permainan yang menyenangkan untuk dimainkan selama resepsi pernikahan.

    Related Posts

    There is no other posts in this category.

    Posting Komentar