Apa itu MMORPG

Posting Komentar

    Massive Multiplayer Online Role Playing Games atau MMORPG karena mereka lebih dikenal, adalah game role playing yang menyatukan sejumlah besar pemain melalui internet.

    Fitur yang menentukan dari MMORPG adalah bahwa mereka semua menawarkan dunia maya yang gigih untuk dimainkan.  Dunia-dunia ini sering mendukung ribuan pemain simultan, yang semuanya memainkan satu karakter dalam permainan.

    Apa itu game MMORPG

    Apa artinya ini?

    Dalam MMORPG Anda mengendalikan karakter (sering dikenal sebagai avatar) dan memandu tindakannya dalam permainan.  Sebagian besar game menawarkan sistem level berbasis pengalaman - seorang pemain memandu karakter mereka melalui tugas-tugas tertentu, seperti membunuh monster, dan sebagai imbalannya kemampuan mereka untuk mengulangi tugas serupa meningkat. 

    Ini biasanya diwakili oleh tingkat keterampilan keseluruhan yang terkait dengan karakter, dan sub level yang mewakili keterampilan individu.

    Karena dunia terus-menerus keterampilan Anda disimpan, yang berarti bahwa waktu dan upaya yang diinvestasikan ke dalam permainan secara permanen tercermin dalam karakter Anda.  

    Misalnya, jika Anda memainkan game berorientasi tempur, kemampuan bertarung Anda secara keseluruhan dapat diwakili oleh Level Tempur - level ini akan meningkat setiap kali Anda mendapatkan jumlah poin pengalaman yang telah ditentukan sebelumnya, memberikan kemampuan dan keterampilan yang lebih kuat.  Ketika Anda logout dari permainan semuanya diingat jadi lain kali Anda bermain Anda dapat mulai dari mana Anda tinggalkan.

    Online

    Karena MMORPG menghubungkan ribuan pemain dengan server game pusat dunia virtual yang sama memberikan pengalaman yang disinkronkan untuk semua orang.  Ini berarti jika Anda membunuh monster tertentu maka itu tidak hanya akan lenyap dari layar Anda, tetapi juga dari semua pemain lain.

    Obrolan real time biasanya tersedia, pesan yang diketik dapat ditampilkan ke pemain lain di dalam dan dibulatkan lokasi Anda.  Selain itu, adalah umum bagi MMORPG untuk memungkinkan perdagangan antara pemain serta pertempuran, duel, dan kerja tim.

    Bermain sebagai grup

    Aspek yang bagus dalam memainkan MMORPG adalah bahwa hampir setiap game menyediakan sistem bagi pemain untuk bekerja sama.  Ini dapat bekerja sama untuk mengatasi musuh yang sulit atau mengumpulkan sumber daya untuk memajukan tujuan tim.  Kelompok-kelompok seperti itu dikenal sebagai klan atau guild. 

    Permainan Dalam Game

    MMORPGS memberi pemain banyak jalur yang berbeda untuk diikuti dan para pemain permainan secara harfiah mendefinisikan dunia tempat mereka bermain.  Ini termasuk banyak item dalam game yang dibuat oleh pemain itu sendiri menggunakan sumber daya yang dikumpulkan.

    Proses ini disebut Crafting, dan merupakan alternatif yang sangat populer untuk memerankan karakter berorientasi tempur.  Sebaliknya yang mendominasi secara fisik, perajin biasanya sangat kaya dalam hal aset dalam game - menjual barang-barang mereka untuk mata uang game atau barang-barang lainnya.

    Online atau Offline?

    Game offline sangat bagus untuk relaksasi dan kenikmatan, tetapi mereka tidak dapat menawarkan kombinasi kedalaman dan interaksi sosial yang menyediakan MMORPG.  

    Kemajuan karakter adalah bahan penting yang memungkinkan Anda berkonsentrasi pada aspek permainan yang Anda nikmati tanpa khawatir tentang yang tidak Anda nikmati.

    Setiap karakter dimulai dengan tingkat dan keterampilan yang sama, tetapi dengan cepat Anda akan mempersonalisasi karakter Anda yang berarti beberapa orang lain akan persis seperti Anda.

    Jika Anda suka bermain game komputer maka cobalah MMORPG.  Setelah Anda mulai bermain Anda tidak akan pernah melihat ke belakang.

    Lebih baru Terlama

    Related Posts

    Posting Komentar